9 Guru Berprestasi Asal Banjarmasin akan Beradu pada Tingkat Nasional | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 06 Juli 2018

9 Guru Berprestasi Asal Banjarmasin akan Beradu pada Tingkat Nasional

Ilustrasi diolah oleh zulfian/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Sembilan orang guru berprestasi tingkat kota Banjarmasin diutus untuk mengikuti lomba pemilihan guru berprestasi tingkat provinsi Kalsel tahun 2018. Setelah dilakukan penjaringan guru berprestasi antar sekolah pada bulan April 2018 lalu hingga akhirnya ditetapkannya 9 guru sebagai perwakilan kota banjarmasin.

Bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Agus Totok D, kesembilan orang guru tersebut menemui walikota Banjarmasin Ibnu Sina di Balai Kota Banjarmasin, Selasa (03/07). Mereka adalah Ainun Jariah, Safura, Krisna Ruliani Noor, Gusti Khairulrahman, Harmadi, Nor Halida Yanti, Toni Maxitop, Muhammad Arsyad, dan Marlinawati.

Bidang lomba yang diikuti para pahlawan tanpa tanda jasa itu antara lain kepala Sekolah Berprestasi dan Pengawas Berprestasi. Walikota Banjarmasin Ibnu Sina berpesan agar para guru yang mengikuti lomba di tingkat provinsi, benar-benar berusaha semaksimal mungkin, sehingga bisa membawa harum nama baik kota ini. “Silakan maksimalkan kemampuannya. Hal-hal yang kita bisa fasilitasi akan dimaksimalkan, sehingga bisa mengekplor kemampuannya dalam lomba tersebut,” ungkap Ibnu. (arum/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only