Hanya Miskomunikasi, GM The Peak Bantah Melanggar Jam Tayang Operasional THM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 06 Juli 2018

Hanya Miskomunikasi, GM The Peak Bantah Melanggar Jam Tayang Operasional THM

Nathong, GM The Peak International Karaoke and Club/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Dikabarkan telah melanggar jam tayang operasional dari jam 22.00 s/d 01.00 Wita The peak international karaoke and club di Jalan A Yani kilometer 2 tepatnya berada disalah satu hotel berbintang di Banjarmasin langsung dipanggil oleh dinas kebudayaan dan parawisata kota Banjarmasin, pada jum'at (06/07/2018).

General Manager (GM) The peak international karaoke and club, Nathong mengaku, tidak melanggar jam tayang yang telah ditentukan, seperti yang diberitakan disalah satu media cetak di Banjarmasin.

Menurutnya, jikapun lebih dari jam 1 masih menyala dikarenakan masih melayani tamu yang belum pulang (closing bill). "Sebenarnya aman saja cuma miskomunikasi dengan salah satu media, tapi mereka sudah mengklarifikasi atas pernyataannya yang salah," tandasnya saat bertemu beritabanjarmasin.com setelah memenuhi panggilan dari disbudpar.

Menanggapi itu, kepala dinas kebudayaan dan pariwisata Muhammad ikhsan Alhak mengatakan, pihaknya akan memproses dan berdiskusi dengan pihak manajemen The peak agar bisa mendengarkan secara langsung kebenaran dari berita tersebut. "Saya mengirim surat pemanggilan kepada The peak untuk klarifikasi hal ini, dari penjelasannya memang tidak ada pelanggaran," ucapnya.

Kendati demikian, disbudpar yang di gawanginya akan selalu memantau terus jam operasional tempat hiburan malam (THM) agar tidak ada kejadian miskomunikasi seperti ini lagi. (arum/ayo).

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini