1100 Karateka Ramaikan Kejurnas Inkai di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Sabtu, 28 Juli 2018

1100 Karateka Ramaikan Kejurnas Inkai di Banjarmasin

pembukaan Kejurnas Inkai di Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Inkai 2018, Banjarmasin terpilih sebagai tuan rumah dengan 1100 peserta dari seluruh provinsi di Indonesia, Jumat (27/7/2018).

Kejurnas yang berlangsung di Gedung Sultan Suriansyah, Jalan Brigjen Hasan Basry ditandai dengan pemukulan genderang oleh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Sekda Provinsi Kalsel H Harris Makkie, Ketua Umum PP Inkai Letjen Agus Kriswanto dan para pejabat di jajaran Provinsi Kalimantan selatan maupun Kota Banjarmasin.

Letjen Agus Kriswanto Ketua Umum PP Inkai sangat mengapresiasi dengan semangat seluruh peserta pada kejurnas tersebut. Ia mengharapakan para karateka bisa membawa nama Indonesia ke tingkat internasional.

"Saya senang dan semangat serta berharap mereka bisa membawa nama Indonesia ke kejuaraan internasional," pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan langsung Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, dirinya sangat bangga Banjarmasin terpilih sebagai tuan rumah kejurnas karate Inkai dengan dihadiri ribuan peserta karateka.

"Alhamdulillah saya bangga sekali Kalimantan Selatan khususnya kota Banjarmasin bisa jadi tuan rumah ribuan karateka. Saya berharap Forki maupun KONI Kalsel bisa bersinergi dengan pemerintahan kota," tuturnya.

Sementara itu kejuaraan yang mempertandingkan dua kategori Kata dan Kumite tersebut digelar selama tiga hari sejak 27-29 Juli 2018. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only