Asyik! Trans Studio Mini Lengkapi Transmart Duta Mall Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 28 Juli 2018

Asyik! Trans Studio Mini Lengkapi Transmart Duta Mall Banjarmasin

peresmian Trans Studio mini oleh Chairil Tanjung dan berserta lain/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Setelah resmi beroperasi 8 Juni 2018 lalu, Transmart Duta Mall kini dilengkapi wahana permainan Trans Studio Mini. Wahana ini resmi dibuka, Jumat (27/7/2018).

Vice Presiden Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid mengatakan dengan visi dan misi yang mengedepankan sinergitas, Transmart Duta Mall bekerjasama dengan PT Trans Rakreasindo menghadirkan tempat permainan yang sangat lengkap dan menarik. Bahkan belum pernah ada di Kota Banjarmasin.

"Kami berharap bisa memberikan satu tempat destinanasi yang lengkap. Semoga bisa diterima masyarakat Banjarmasin," harap Satria Hamid.
foto bersama saat peresmian Trans Studio Mini/beritabanjarmasin.com

Tempat bermain yang berada di lantai 5 dan 6 itu, menghadirkan berbagai macam wahana permainan seperti coaster, paris swing, sky rider, bumper car, mini train, gocar cocho train dan masih banyak lagi, berjumlah hingga 204 permainan.

Cukup dengan membeli kartu permainan seharga Rp50 ribu, selanjutnya kartu bisa di top up seharga 30.000, dan pelanggan Transmart sudah bisa bermain dengan kisaran harga mulai 3.900 hingga 100.000 rupiah. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner