Komunitas Pecinta Sasirangan datangkan Artis Cilik Ibu Kota untuk hibur Para Anak Yatim | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 02 Juni 2018

Komunitas Pecinta Sasirangan datangkan Artis Cilik Ibu Kota untuk hibur Para Anak Yatim

(ketujuh dari kiri) Agus Sasirangan dan (keenam dari kanan) Ibnu Sina saat melakukan foto bersama dengan anak yatim saat buka puasa bersama/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Untuk mempererat tali silaturahim di bulan Ramadhan, Komunitas Pecinta Sasirangan (KPS) menggelar buka puasa bersama dengan pemerintah kota Banjarmasin dan 150 orang anak yatim disalah satu hotel berbintang empat di Bumi Kayuh Baimbai, pada Jumat (01/06/2018).

Saat ditemui beritabanjarmasin.com Walikota Banjarmasin Ibnu Sina tampak bercengkrama bersama para anak yatim.

Dirinya mengaku senang bisa berhadir di acara yang rutin digelar disetiap tahun tersebut. "Saya senang bisa buka puasa bersama 150 anak yatim dan menjadi bagian pada komunitas sasirangn ini," ungkapnya.

Sementara itu artis cilik Alifa Azzahra Lubis juga menambah kemeriahan buka bersama itu melalui kecentilan dan keceriannya diatas panggung.

Ketua umum KPS Agus Sasirangan mengatakan, sengaja mendatangkan artis cilik tersebut untuk memotivasi anak-anak panti.

"Ini agenda tahunan kami melakukan kegiatan buka bersama dengan anak yatim mengundang artis cilik dari jakarta agar bisa memotivasi anak-anak yang hadir disini," pungkasnya. (arum/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner