Khairunizan Pimpin KPU Kota Banjarmasin, Bambang Senang Telah Menjadi Bagian Penting | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 26 Juni 2018

Khairunizan Pimpin KPU Kota Banjarmasin, Bambang Senang Telah Menjadi Bagian Penting

Pisah sambut dan Halal bihalal KPU Kota Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Khairunizan resmi terpilih menjadi Ketua KPU Kota Banjarmasin menggantikan Bambang Budianto. Setelah dilakukan pelantikan dan rapat pleno penetapan KPU kota Banjarmasin masa bakti 2018-2023, pada Selasa (26/6/2018).

Pada acara tersebut Khairunizan mengaku, banyak yang harus dikerjakan dalam melanjutkan tanggung jawabnya sebagai Ketua KPU yang baru. "Banyak yang harus dikerjakan dan insya Allah saya siap emban amanat ini," tandasnya.

Selain serah terima jabatan juga dilaksanakan halal bihalal antar staf KPU Kota maupun Provinsi untuk mempererat tali silaturahmi.

"Saya merasa dihormati sebagai orang yang pernah melaksanakan amanah selama lima tahun di KPU," ucap Bambang Budianto ketika di temui terpisah.

Turut pula berhadir Ketua KPU Provinsi Kalsel Edy Ariansyah dalam serah terima jabatan tersebut. "Ke depan saya berharap kepada Komisioner lama tetap bisa memberikan waktu untuk bersama mensukseskan pemilu dan pilkada di Kalsel," ujar Edy.

Tak lupa Edy juga mengingatkan, tentang pemilih pemula dan kerjasama antara anggota KPU untuk selalu menjaga solidaritas. (arum/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only