Inilah Pesan Kepala Dispora Banjarmasin kepada IKMABAN | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Kamis, 07 Juni 2018

Inilah Pesan Kepala Dispora Banjarmasin kepada IKMABAN

foto bersama antar Dispora dan IKMABAN, Kamis (07/06/2018)/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Ikatan Mahasiswa Banjarmasin (IKMABAN) kembali gelar audiensi untuk kedua kalinya. Kali ini yang menjadi sasaran adalah Achamd Noor Djaya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin.

Kegiatan ini bertujuan agar mencapai sinergi antar Dispora dan Ikatan Mahasiswa Banjarmasin yang baru terbentuk dalam 2 tahun terakhir itu.

"Ini merupakan kedua dalam agenda bulanan IKMABAN. Audiensi ini berfokus membahas perkembangan organisas. Yang kedua membahas isu-isu terkait kepemudaan yang ada di Banjarmasin. Masalah pemuda yang belum tersentuh pemerintah," ungkap Hafiz Anshari ketua IKMABAN saat ditemui beritabanjarmasin.com, pada (07/06/2018).
Saat sesi dialog berlangsung antar Dispora dan IKMABAN/beritabanjarmasin.com
Kelahiran IKMABAN sendiri sebagai perpanjangan tangan pemerintah secara tidak langsung dibidang kemahasiswaan untuk melakukan sosialisasi pencegahan kenakalan pemuda. 

Dispora pun menyambut positif atas target  yang ingin dicapai IKMABAN. "Mudah-mudahan mereka menjadi generasi emas penerus bangsa. Beriman, bertaqwa, dan berpengetahuan luas. Sehingga dapat membekali diri mereka sebelum terjun ke dunia kerja," pesan Djaya. (puji/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only