Ikatan Wartawan Online Kalsel Gelar Bukber serta Doa Bersama bagi Almarhum Muhammad Yusuf | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Kamis, 14 Juni 2018

Ikatan Wartawan Online Kalsel Gelar Bukber serta Doa Bersama bagi Almarhum Muhammad Yusuf

IWO Kalsel saat bukber, Rabu (13/06/2018)/robi/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan bersinergi antar media online yang berada di kota Banjarmasin dan sekitarnya, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalsel, diketuai Anang Fadillah, bersama Lembaga Kerukunan Masyarakat Kalimantan (Lekem) mengajak rekan-rekan seprofesi berbuka puasa, pada Rabu (13/6/2018) di Hotel Batung Batulis Banjarmasin.

Pada kesempatan tersebut, Ketua IWO Kalsel, Anang Fadillah, menyampaikan, Terima kasih atas kedatangan rekan wartawan, tak terasa Ikatan Wartawan Online sudah satu tahun lebih dan tetap eksis sebagai penyedia info kepada masyarakat. "Kita akan selalu kompak dan tetap bersinergi dengan membantu pemerintah dalam pembangunan daerah melalui informasi cepat akurat lewat media online,” ungkapnya. 

Disamping acara tersebut turut hadir, Komunitas Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel, dan beberapa jurnalis media online di Kalsel seperti koranbanjar.net, mediapublik.net, suaraborneo.com, jejakrekam.com, suarakalimantan.com, banjarhits/kumparan.com, dan beritabanjarmasin.com. 

Selain itu, acara ini juga didedikasikan untuk almarhum Muhammad Yusuf yang meninggal dalam lapas saat menjalankan tugas jurnalis. Berupa pembacaan surat Yasin, tahlil dan doa bersama. (arum/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only