Hari Pertama Kerja, Ibnu Pastikan Tidak Ada yang Menambah Libur | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 22 Juni 2018

Hari Pertama Kerja, Ibnu Pastikan Tidak Ada yang Menambah Libur

Suasana Upacara di Hari kerja Pertama/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Pemerintah kota Banjarmasin gelar upacara pertama di halaman Balai kota, pada Kamis (21/6/2018)  setelah cuti bersama lebaran selama 10 hari terhitung dari 11 Juni 2018. Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina langsung memimpin upacara hari pertama tersebut.

"Alhamdulillah kita bersyukur dapat kembali bekerja di hari pertama setelah libur panjang. Dan saya pastikan tidak ada yang menambah libur," terang Ibnu yang ditemui usai upacara kepada beritabanjarmasin.com, pada Kamis (21/06/2018). 

Masih oleh Ibnu, Ia mengatakan akan memerintahkan kepala SKPD untuk mengabsen para ASN dan berharap tidak ada ASN pemerintah kota yang menambah libur sendiri. "Mudah-mudahan tidak ada yang menambah libur karena libur lebaran tahun ini sangat panjang 10 hari," tambahnya. 

Momentum hari pertama disatukan dengan halal bi halal. Dan diharapkan kembali bekerja dengan spirit Ramadhan harus meningkat dan bagus. 
Suasana Halal Bi Halal Pemerintah Kota Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
Pihaknya mengakui, adanya perubahan rutinitas dalam bekerja setelah libur panjang memunculkan kemalasan atau working blue. Kebiasaan berubah lalu kemudian bekerja santai. "Seharusnya momentum syawal ini ada peningkatan naik jangan sampai ada penurunan dalam bekerja," ungkapnya. 

Selain itu, menurut orang nomor satu di Banjarmasin tersebut Juni dan Juli harus melakukan sprint karena banyak  agenda yang belum selesai. (puji/arum/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only