Kecamatan Banjarmasin Utara Bersiap Sambut Lomba PPKS | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 18 Mei 2018

Kecamatan Banjarmasin Utara Bersiap Sambut Lomba PPKS

TIM Verifikasi lapangan PPKS saat berada di Kecamatan Banjarmasin Utara/beritabanjarmasin.com

Banjarmasin, BBCOM - Kecamatan Banjamasin Utara kedatangan tim verifikasi lapangan untuk lomba Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera (PPKS), pada Kamis (17/05/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Banjarmasin Utara pukul 09.00 WITA. 

Tujuan acara ini adalah memverifikasi kondisi yang ada di lapangan karena lomba pengelolaan PPKS ini dilakukan untuk kecamatan di seluruh Indonesia. 

"Kegiatan hari ini bertujuan memverifikasi kondisi yang ada di lapangan Kecamatan Banjarmasin Utara. Banyak kriteria yang kita lihat seperti administrasi seperti data pengunjung, bukti di lapangan, dan orang yang mengelola benar ada di tempat serta masih banyak lagi penilaian lain yang tidak bisa saya sebutkan. " tutur Adhi Santika selaku ketua Tim PPKS Pusat.

 Kegiatan yang sama akan dilakukan pada empat kecamatan lain yang ada di Banjarmasin.

"Semua kecamatan yang ada di Indonesia memiliki peluang yang sama. Akan tetapi, seberapa besar peluang itulah yang berbeda." tambah Adhi.

Lembaga PPKS ini diharapkan dapat diandalkan ke depan karena dapat menciptakan manusia yang lebih unggul di masa yang akan datang. (arum/puji/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner