Target Pertahankan Juara Umum Provinsi, Banjarmasin Kembali adakan MTQ Tingkat Kota | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 28 April 2018

Target Pertahankan Juara Umum Provinsi, Banjarmasin Kembali adakan MTQ Tingkat Kota

Jumat malam (27/04) Saat opening ceremony MTQ Kota Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCom - Upaya penjaringan bibit-bibit potensial qori-qoriah dan hafiz-hafizah terus dilakukan pemerintah kota Banjarmasin untuk mempertahankan predikat penyandang gelar juara umum tingkat Provinsi pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ), oleh karenanya pada Jumat malam (27/04) pemerintah kota Banjarmasin menggelar MTQ tingkat kota yang ke 50, bertempat di Taman Kamboja Banjarmasin.

Ada 5 kecamatan kota Banjarmasin yang ikut ambil bagian dalam ajang kompetisi tersebut, diantaranya Banjarmasin tengah, Banjarmasin utara, Banjarmasin barat, Banjarmasin timur, dan Banjarmasin selatan.

Banjarmasin selatan menjadi kecamatan yang selalu menyabet juara umum pada. pagelaran MTQ kota.

Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina mengatakan MTQ konsisten dilangsungkan agar bibit potensial tidak pernah putus dan sepenuhnya sudah jadi program kerja di pemerintah kota.

"Menjelang MTQ tingkat provinsi di Tabalong saya berharap Banjarmasin mampu mempertahankan gelarnya sebagai juara umum," paparnya dalam sambutan.

Kompetisi yang akan berlangsung selama 3 hari tersebut ternyata tidak tanggung-tanggung karena salah satu hadiah utamanya adalah perjalanan umroh. (arum/puji/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only