Sepekan Nihil Pendaftar, Balon Rektor ULM Terkesan Malu-malu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 28 April 2018

Sepekan Nihil Pendaftar, Balon Rektor ULM Terkesan Malu-malu

Rahmida Erliyani, Humas panitia Pemilihan Rektor ULM/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCom - Setelah sepekan dari pembukaan penyerahan berkas bakal calon (balon) Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) yakni terhitung pada 19 April sampai pada 28 April 2018 belum ada bakal calon yang sungguh-sungguh mendaftar dan menyerahkan berkas. Masih malu-malu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Rahmida Erliyani Humas panitia pemilihan Rektor ULM.

"Terakhir saya cek hari selasa (24/04) belum ada yang mendaftarkan diri, sampai hari ini pun sepertinya belum ada laporan dari bagian kepegawaian," ujarnya.

Ia menerangkan bahwa laporan dari bagian kepegawaian memang sudah ada yang sedang menyiapkan berkas, tetapi belum ada yang mendaftar dan menyerahkan secara resmi.

"Mungkin nanti di akhir-akhir tanggal pendaftaran akan ada, kita tunggu saja," terangnya pada beritabanjarmasin.com.

Penyerahan berkas dijadwalkan berakhir pada 7 Mei 2018, dimana minimal bakal calon yang memenuhi syarat harus ada 4 orang. Jika tidak, masa pendaftaran akan di perpanjang.

"Target kita jelas ingin mendapatkan Rektor yang terbaik dari yang baik, amanah, dan dapat memajukan kampus," pungkas Dosen fakultas hukum ULM ini. (arum/puji/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner