Peter dan Torres Dou Korea yang Suka Soto Banjar dan Nasi Kuning | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Minggu, 08 April 2018

Peter dan Torres Dou Korea yang Suka Soto Banjar dan Nasi Kuning

Banjarmasin, BBCom - Banjarmasin dengan berbagai hiruk pikuk perkembangannya menjadi salah satu tujuan destinasi saat akhir pekan dengan destinasi andalan yakni Pasar Terapung dan makanan khas Soto Banjar.

(kiri) Peter dan (Kanan) Torres Saat selesai di interview oleh beritabanjarmasin.com/beritabanjarmasin.com

Jumat (06/04), Kota yang berjuluk kota seribu sungai kedatangan dua orang berpaspor Korea Selatan.

Kedatangan mereka ke Banjarmasin dalam rangka untuk pergi menjelajahi Indonesia dan melakukan aktivitas seperti mengajar, bermain, dan berinteraksi dengan orang-orang lokal.

Mereka berdua mengakui sudah banyak daerah-daerah yang di kunjungi seperti Manado, Makassar, dan teranyar adalah Banjarmasin. 

Peter (15) bercerita kesan pertama kalinya kala datang ke Banjarmasin ia mengaku terkejut karena cuaca lumayan panas.

"Banjarmasin adalah kota yang sempurna untuk tinggal disana dan cuacanya agak panas. Ada begitu Banyak orang-orang yang baik tinggal disini, makanan, air, dan lingkungan yang bagus. Saya tentunya menyukai Banjarmasin," ujarnya kepada beritabanjarmasin.com 

Senada dengan Peter, Torres (19) juga mengaku senang dengan keramahan warga kota Banjarmasin dan ia juga agak mengeluhkan dengan kondisi cuaca yang panas.

Dari info yang didapat Peter dan Torres akan mengisi sebuah acara di salah satu cafe di Banjarmasin bekerjasama dengan Interact English Course .

Ketika di tanya mengenai makanan favorit dengan lugas mereka menjawab suka Nasi Kuning dan Soto Banjar. (Kaka ibas/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only