Antasari Cup 2018 Digelar se Kalimantan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 08 Maret 2018

Antasari Cup 2018 Digelar se Kalimantan

Banjarmasin, BBCom - Antasari Cup 2018 yang diselenggarakan oleh UKM Olahraga UIN Antasari Banjarmasin resmi dibuka, kegiatan ini langsung dibuka oleh wakil rektor III UIN Antasari Banjarmasin Nida Mufidah.
Sesi foto bersama saat pembukaan Antasari CUP 2018/beritabanjarmasin.com
Pembukaan Antasari Cup berlangsung pada kamis (08/03), bertepatan hari lahir UKM Olahraga, dan bertempat di Auditorium Mastur Jahri UIN Antasari Banjarmasin.

Dalam sambutannya, ketua umum UKM Olahraga menjelaskan maksud dan tujuan diselenggarakannya turnamen Antasari Cup.

"Pada tahun ini, kami (UKM Olahraga-red) mengadakan turnamen Futsal dan Badminton antar SMA Sederajat se Kalimantan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kampus UIN Antasari di ranag sekolah SLTA yang ada di regional Kalimantan," tutur Rizal.

"Adapun alasan kami hanya memperlombakan dua cabang olahraga, dikarenakan fasilitas yang memadai dan tersedia di UIN Antasari hanya GOS Badminton dan GOR Futsal," tambahnya.

"Seandainya kampus mempunyai fasilitas olahraga lainnya, kami dari UKM Olahraga siap untuk memfasilitasi terselenggaranya turnamen cabang olahraga lain," tutup Rizal.

Ditempat yang sama, Nida Mufidah dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh peserta, agar bermain dengan fair dan sportif.

"Turnamen ini bukan ajang mencari siapa yang terbaik, tetapi lebih belajar menerima suatu hasil, apapun yang terjadi," tuturnya.

"Semoga panitia dapat menyelenggarakan kegiatan dengan baik dan maksimal adapun peserta semoga bisa bermain dengan sportif dan bisa menerima siapapun yang menjadi pemenangnya," tutupnya. [rizal nagara/ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner