Tiket Sold Out, Nobar Film "Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi" Sukses | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Jumat, 09 Februari 2018

Tiket Sold Out, Nobar Film "Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi" Sukses

Banjarmasin, BBCom - Film Bunda Kisah Cinta Dua Kodi disutradarai oleh Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo, diproduseri oleh Rendy Saputra dan di bintangi oleh Acha Septriasa dan Ario Bayu sebagai pemain utama.
(Para penyelenggara nobar film Bunda: Cinta Dua Kodi/beritabanjarmasin.com)

Film Bunda Cinta Dua Kodi adalah film drama yang diangkat dari novel karya Asma Nadia berjudul sama. Selain novel film ini juga terispirasi dari sebuah buku yang di tulis Rendy Saputra berjudul Buku Dua Kodi Kartika. Walaupun film ini diangkat dari buku dan novel akan tetapi alur cerita diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh sosok pengusaha muslimah terkenal bernama Ika Kartika.

Hari Kamis (08/02) kemarin dari Alisa Khadijah Bidang Organisasi Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kalimantan Selatan mengadakan nonton bareng (nobar) di Bioskop XXI Duta Mall, Banjarmasin.

"Film ini adalah film perjuangan seorang ibu dalam merintis usaha dari mulai unit usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) hingga sukses mendunia, tentu dengan dukungan suami dan kelurganya." ungkap Melly Meliawati dari Alisa Khadijah ICMI Kalsel.

Masih oleh Melly ia menceritakan film ini  mengajarkan kita bagaimana dalam keluarga harus ada kesamaan pandangan dan visi yang jelas sehingga bisa mencapai tujuan, selain itu juga menceritakan sosok tangguh seorang Ibu.

Film ini diserbu bukan hanya oleh kalangan Ibu-ibu tapi juga dari kalangan pelajar mahasiswa, komunitas pengusaha, Dharma wanita dan Majelis taklim di Kota Banjarmasin.

"Alhamdulillah, diluar dugaan ternyata para penonton sangat antusias dengan film Bunda ini, semoga mampu menginspirasi para keluarga di kota Banjarmasin khususnya Ibu-ibu enterpreneur," ujar Nining Tyas selaku promotor film yang juga pengurus Alisa Khadijah ICMI Banjarmasin.

Acara nobar ini juga didukung penuh oleh Ibnu Sina Walikota Banjarmasin dan Siti Wasilah ketua Tim Penggerak PKK Banjarmasin, Perusahaan air minum Amanah, Kado Etnik dan tentunya dari ICMI Kalsel.

Walikota saat dihubungi oleh wartawan beritabanjarmasin.com menyampaiakan selamat atas terselenggaranya nobar film Bunda: Kisah Cinta Dau Kodi, semoga menjadi tontonan yang bermanfaat bagi keluarga dan mampu menumbuhkan jiwa enterpreneurship.

Dari pantauan beritabanjarmasin.com tiket sudah sold out dan memenuhi dua studio di XXI Banjarmasin. [ayo/afs]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only