Gerak Cepat, KBM UIN Antasari Adakan Penggalangan Dana Untuk Korban Puting Beliung | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Selasa, 13 Februari 2018

Gerak Cepat, KBM UIN Antasari Adakan Penggalangan Dana Untuk Korban Puting Beliung

Banjarmasin, BBCom - Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin, yang tergabung dalam Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) melaksanakan aksi penggalangan dana untuk korban musibah angin puting beliung di Martapura.
(Relawan dari KBM UIN Antasari/beritabanjarmasin.com)
Berdasarkan sumber dari Bapul Komandan Kodim 1006/MTP, musibah angin puting beliung terjadi pada, Senin (12/02), tepatnya pada pukul 15.30 wita dan berlangsung selama 15 menit.

Daerah yang mengalami hantaman musibah angin puting beliung meliputi daerah Pesayangan Barat Utara diantaranya Jl. Pangeran Abdul Rahman, Jl. Rel Martapura dan masih banyak rumah warga yang ambruk serta Sekolah Madrasah Bangun Jaya yang berada di Gang Inayah Martapura juga terkena dampak kehancuran.

Adapun dana yang terkumpul pada penggalangan dana sampai jam 11.00 wita tadi berjumlah Rp. 8.127.400.

Untuk selanjutnya, penggalangan dana akan dilaksanakan kembali pada sore hari selesai ba'da ashar di sekitaran kampus UIN Antasari Banjarmasin, Tutur Tri Yuliani, Ketua Umum KSR PMI Unit UIN Antasari. [rizal nagara/ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only