Heboh Karena Ditinggal Pacar Menikah, Ini Klarifikasi Resmi dari Deddy Setiawan | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Selasa, 13 Februari 2018

Heboh Karena Ditinggal Pacar Menikah, Ini Klarifikasi Resmi dari Deddy Setiawan

(Deddy Setiawan, memegang surat terbuka (klarifikasi) mengenai berita bohong yang viral di media sosial/beritabanjarmasin.com)
Banjarmasin, BBCom - Beberapa hari kebelakang di media sosial khususnya instagram sempat di hebohkan dengan viralnya sebuah video tentang seorang laki-laki yang ditinggal nikah oleh sang pacar dengan pria lain setelah meniti hubungan pacaran selama hampir sepuluh tahun.

hingga sekarang jejak-jejak komentar netizen tentang hal tersebut masih dapat kita jumpai. Komentar yang banyak berisi dukungan dan ingin memberi semangat kepada sang pria yang ditinggal nikah itu, seraya menyerang sang wanita yang tega meninggalkan sang kekasih.

Namun benarkah itu yang sebenarnya terjadi ? Ternyata tidak demikian.

Bola liar itu akhirnya mulai menunjukkan titik terang. 

Deddy Setiawan sang pria dalam video kolase yang di gambarkan netizen sebagai pria yang disakiti akhirnya angkat bicara memberikan klarifikasinya melalui surat terbuka yang ditulisnya.

Faktanya hubungan Deddy dan sang mantan kekasih telah jauh berakhir sejak tahun 2014.

“Saya menceritakan kronologis hubungan kami pada sampai terakhir munculnya berita tentang diri saya tersebut. Bahwa benar saya telah menjalin hubungan kekasih dengan perempuan yang fotonya beredar pada media sosial sejak sekolah SMA tahun 2008 sampai tahun 2014. Pada tahun 2014 hubungan saya tersebut berakhir," buka Deddy.

Kendati demikian Deddy mengakui dirinya dan sang mantan kekasih sejak tahun 2015 sampai 2018 masih terus menjalin hubungan baik dan masih sering bertemu namun tidak berduaan karena juga bersama teman-temannya yang lain. 

Namun hanya itu, tidak ada lagi hubungan spesial antara keduanya apalagi sampai dikabarkan masih bertunangan. 

Unggahan yang dibuat itu hanya semata-mata sebagai curahan pribadinya sekaligus memori kenang-kenangan dia dan mantan dari tahun ketahun.

“Bahwa kemudian berkaitan dengan foto-foto (kolase) viral tersebut dikatakan bahwa sejak tahun 2015 sampai 2018 masih bertunangan itu tidaklah benar, sehingga saya diviralkan seolah-olah masih bertunangan padahal kenyataannya tidak.” ujarnya.

Dirinya juga menegaskan bahwa tidak benar sang mempelai pria merebut mantan kekasihnya itu. 

“Saya sampaikan klarifikasi lagi bahwa tidak benar sang mempelai pria merebut mantan saya dari diri saya karena yang saya temukan ada berita yang beredar disebarkan di media sosial padahal tidak benar adanya seperti itu.”

Terakhir Deddy menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan atas unggahannya tersebut seraya berharap agar tidak ada lagi yang menyebarkan hal tersebut dan menghapus unggahan yang sudah terlanjur ada di sosial media.

“Saya meminta maaf melalui surat terbuka ini kepada khususnya mantan saya dan suami serta keluarga besar kedua mempelai, bahwa juga berdasarkan surat terbuka ini saya saya meminta kepada pihak-pihak terkait serta sahabat-sahabat saya melalui media sosial untuk tidak lagi menyebarkan masalah berita saya tersebut dalam bentuk apapun karena saat surat terbuka ini saya kirim maka masalah ini sedang saya selesaikan dengan itikad baik melalui jalan kekeluargaan.” pungkasnya. [sf/ayo]

Surat terbuka*









*Dokumen Deddy Setiawan

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only