Demi "Banjarbaru Bersholawat", Pria ini Rela Datang Jauh-jauh Lintas Provinsi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 22 Februari 2018

Demi "Banjarbaru Bersholawat", Pria ini Rela Datang Jauh-jauh Lintas Provinsi

Banjarbaru, BBCom - Terkesan tak mau kalah dengan beberapa daerah lain yang ada di Kaliamantan Selatan yang telah mengadakan acara sholawatan. 

Pemerintah Kota Banjarbaru pada Rabu malam (21/01) mengadakan pula "Banjarbaru Bersholawat" bersama Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf di lapangan Murjani Banjarbaru.
(Banjarbaru Bersholawat bersama Habib Syekh Bin Abdul Qadir Assegaf (memegang micropon), di lapangan Murjani/beritabanjarmasin.com)
Nadjmi Adhani selaku Walikota Banjarbaru merasa sangat senang dan bersyukur sekali karena Habib Syekh dapat mengisi acara Banjarbaru Bersholawat. 

"Ini perdana dan pertama kalinya di Banjarbaru," ujarnya.

Jamaah yang hadir pun tumpah ruah membanjiri lapangan kebanggaan kota Banjarbaru. Kota yang memiliki semboyan "Gawi Sabarataan" ini. Acara tersebut berjalan dengan lancar.

Turut pula berhadir dalam acara malam itu Manajer PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Di tengah-tengah acara tersebut sempat Habib Syekh memberikan tausiah di antaranya beliau memberikan satu amalan yakni menganjurkan untuk membaca Wahabli yaa Wahhab 'ilman wa hikmatan wa lirrizqi yaa Razzaq Kun Lii musahhila di baca 100 kali di pagi hari setelah sholat Dhuha.

Salah seorang peserta Habibi warga Kapuas, Kalimantan Tengah yang jauh-jauh ke Banjarbaru demi untuk menghadiri "Banjarbaru Bersholawat" menyampaikan bahwa ia senang dengan hal semacam begini.

"Saya senang dengan acara begini, semoga dilain kesempatan Pemko Banjarbaru mau mengadakan lagi, agar Kota dan Pulau Kalimantan yang sama-sama kita cintai selalu di rundung keberkahan," tuturnya kepada jurnalis beritabanjarmasin.com. (ghomadi/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only