Tiga Arahan Hermansyah untuk ASN Pemko | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 17 Januari 2018

Tiga Arahan Hermansyah untuk ASN Pemko

(Foto : Wakil Walikota saat menyampaikan arahan/Humpro-bjm)

BANJARMASIN, BBCom – Pemko Banjarmasin melaksanakan upacara kesadaran Korpri di halaman Balai Kota Banjarmasin. Kegiatan yang diikuti seluruh pejabat dan ASN lingkup Pemko itu, dipimpin oleh Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah.

Dalam arahannya, pemimpin kota seribu sungai ini berpesan agar seluruh ASN menjaga rasa persatuan, sehingga visi dan misi Pemko Banjarmasin untuk menjadikan Banjarmasin sebagai kota Baiman dapat segera terwujud. “Mari kita sama-sama meningkatkan kesatuan, demi mewujudkan Banjarmasin barasih wan nyaman (Baiman),” ucapnya.

Dikatakannya lagi, para ASN hendaknya dapat lebih meningkatkan kemampuan dan keteladanannya, sehingga kesejahteraan masyarakat di Bumi Kayuh Baimbai dapat tercapai. “Saya minta tingkatkan terus kemampuan, keteladanan dan wawasan untuk mendorong kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Mengawali tahun 2018 ini, lanjutnya, semua SKPD lingkup Pemko Banjarmasin harus sudah menyusun program kegiatannya. Program tersebut, bebernya, harus segera dilaksanakan, sehingga target capaian kinerja diakhir tahun nanti dapat terpenuhi. “Mengawali tahun ini mari kita susun program kerja yang sudah direncanakan. Kemudian tolong saling berkordinasi, saling bekerja sama, Bekerjasamalah untuk mewujudkan Banjarmasin Barasih wan Nyaman,” pungkasnya.

Menyinggung tentang kegiatan upacara kesadaran Korpri yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 itu, mantan anggota DPRD Kalsel ini berharap, kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai wadah pembinaan karakter, memelihara rasa persatuan dan kesatuan secara kekeluargaaan, guna mewujudkan kerjasama dan semangat pengabdian kepada masyarakat, serta meningkatkan kemampuan dan keteladanan para ASN. 

Harapan lain yang disampaikannya saat itu adalah, kegiatan upacara tersebut dapat mendorong etos kerja para ASN untuk mewujudkan aparatur pemerintah yang bermutu tinggi dan sadar akan tanggungjawabnya. [Humpro-bjm/Ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini