Tari Jajak Semangat Anak Saleh Meriahkan Acara Dipuncak Harjad Banjarmasin ke 491 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 26 September 2017

Tari Jajak Semangat Anak Saleh Meriahkan Acara Dipuncak Harjad Banjarmasin ke 491


BANJARMASIN, BBCOM - Setelah berhasil mengukir kesuksesan tampil di depan Presiden RI Joko Widodo pada kegiatan FASI X Kalsel. Tarian "Jajak Sumangat Anak Saleh" kembali disuguhkan di puncak acara Hari Jadi (Harjad) Banjarmasin ke 491.

Ketua BKPRMI Kalsel Hermansyah mengatakan, Tarian "Jajak Semangat Anak Sholeh" yang melibatkan santri dan santriwati dari TP TKA se Banjarmasin itu sengaja kembali diundang tampil untuk memeriahkan puncak Harjad Banjarmasin.

"Karena sukses tampil di depan Presiden, jadi diundang lagi tampil di sini di depan Gubernur dan Wali Kota," ucap Ketua BKPRMI Kalsel Hermansyah, Selasa (26/9/2017).

Hermansyah yang juga menjabat sebagai Kadis Kominfo Tik Kota Banjarmasin menambahkan, untuk kali ini jumlah santri yang dilibatkan sedikit berbeda dari penampilan seblumnya, dimana untuk FASI X berjumlah 500 orang, sedang untuk acara puncak Harjad Banjarmasin berjumlah 491 orang.

"Jumlahnya memang dikurangi, disesuikan dengan anggka tahun Hari Jadi Kota Banjarmasin," katanya. [sbr]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner