HUDES Coffee Sang Pelopor Kedai Kopi Pengaron | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 30 Agustus 2017

HUDES Coffee Sang Pelopor Kedai Kopi Pengaron

BANJARMASIN, BBCOM – Banyak coffee (kedai kopi) di Banjarmasin yang menyajikan berbagai macam jenis parian kopi. Namun yang menyajikan kopi lokal khususnya yang berasal dari Kalimantan Selatan amatlah jarang.


Berangkat dari hobi dan niat yang tulus untuk mengakat harkat martabat kopi lokal, serta mensejahtrakan petani kopi di Kalimantan Selatan. HUDES Coffee hadir dengan seduhan kopi Pengaron khas Kabupaten Banjar.

Ya, HUDES Coffee sang pelopor kedai Kopi Pengaron ini hadir menyajikan seduhan Kopi khas Kalimantan Selatan yang olah apik oleh baristanya (penyaji kopi). Membuat masyarakat dan pecinta kopi pada khususnya bisa merasakan kenikmatan aroma dan cita rasa kopi lokal ini menjadi lebih spesial dari yang biasanya.

Syam Indra Pratama selaku Ower HUDES Coffee mengatakan, sudah saatnya kopi Pengaron diangkat kepermukaan, untuk dikenalkan kepada masyaakat sebagai kopi terbaik di Indonesia bahkan di dunia.

“Memang sudah menjadi VISI HUDES menjadikan Kopi Pengaron  khas Kalimantan Selatan ini menjadi kopi terbaik di dunia. Jadi ini bukan sekedar hobi . tapi VISI yang sudah lama terpendam,” tuturnya.


Dia menambahkan, Sebenarnya di Kalimantan Selatan sendiri memilki sumber daya kopi yang tidak kalah bagusnya dengan daerah lain. hanya saja banyak masyarakat yang tidak menyadari hal itu. Sehingga HUDES coffee berupaya memperkenalkanya dengan menciptakan seduhan Kopi Pengaron yang berbeda.

“Kita punya sumber daya kopi yang bagus. Mulai dari biji kopi (coffe cherry), green, beans, roasting, hingga proses penyeduhan perlu direvolusi konsepnya,” ujarnya.

HUDES coffee yang beralamat di Jalan Hasan Basri Komplek Kejaksaan (samping KUA Banjarmasin Utara, seberang Pasadena Catering) Kota Banjarmasin buka setiap hari dari pukul 13.00 Wita sampai 21.00 Wita. Sedangkan untuk Minggu sampai pukul 16.00 Wita.

“Bagi kawan – kawan silakan merapat ke HUDES coffee. Open Bar setiap hari dari pukul satu siang sampai sembilan malam. Kecuali hari minggu tutup sampai Asahar. Dan kalau waktu shalat kita tutup sebentar. Bias juga untuk informasi lengkapnya follow Instagram kita di @hudescoffee,” pungkasnya. [sbr]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner