Breaking News! Puskesmas Sungai Bilu Banjarmasin Ambruk | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 14 Juli 2017

Breaking News! Puskesmas Sungai Bilu Banjarmasin Ambruk

BANJARMASIN, BBCOM - Lantai Puskesmas Sungai Bilu Jalan Veteran, RT 29, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Ambruk, Jumat (14/6/2017).

Akibat kejadian tersebut, salah seorang karyawan Puskesmas sempat terperosok dan terjepit di lantai. Untungnya korban bisa diselamatkan dengan segera.


"Tidak ada korban jiwa. Hanya ada yang terjepit, tidak parah. Untungnya mereka bisa bisa cepat diselamatkan," ucap Nazwa Abibah Kabid Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan Dinkes Kota Banjarmasin saat diwawancarai di lokasi tersebut.

Ia menceritakan kronologis kejadian ambruknya lantai, dikarenakan ada beberapa karyawan Puskesmas yang mencoba memindahkan lemari dan melintasi di atas lantai yang memang sudah retak sebelumnya.

"Lantainya memang sudah retak. Rencananya ini akan diperbaiki secara keseluruhan," ungkapnya.

Puskesmas Sungai Bilu untuk sementara akan dipindahkan ke tempat lain. Sambil menunggu renovasi yang rencananya akan dilakukan menyeluruh itu.

"Jadi sambil menunggu perbaikan. Dua, tiga hari ini kami akan akan menyewa rumah untuk sementara dijadikan tempat. Sebab kalau dilihat seperti ini tidak memungkinkan untuk digunakan," kata Nazwa. [sbr]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner