Wali Kota Minta Pemuda Banjarmasin Kreatif | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 04 Juni 2017

Wali Kota Minta Pemuda Banjarmasin Kreatif

BANJARMASIN, BBCOM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengajak para pelajar peserta kegiatan Obral-obrol Ramadan Seru (Obras) IC Banjarmasin, agar selalu kreatif dan inovatif menghadapi kemajuan zaman, Ahad (4/6/2017).


Ajakan tersebut dilontarkannya, dengan harapan para peserta kegiatan dapat menghadapi persaingan zaman. “Jadi siapa yang cepat akan mengalahkan mereka yang lambat, dan mereka yang kreatif akan mengalahkan mereka yang tidak kreatif,” ujarnya, saat menyampaikan materinya, di kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin.

Selain mengajak untuk terus berkreasi dan berinovasi, deklarator KAMMI Kalsel ini juga meminta para peserta untuk selalu percaya diri terhadap kemampuan yang mereka miliki.

“Jangan pernah merasa diri tidak mampu. Kita diciptakan Allah SWT dengan kemampuan yang sama. Setiap orang yang sukses memiliki waktu yang sama dengan orang yang gagal. Setiap orang mampu menjadi orang yang sukses dengan mengoptimalkan potensi yang ada pada dirinya masing-masing. Dengan memiliki kelebihan, maka kesuksesan itu akan mudah dicapai,,” katanya.

Ibnu Sina berpesan, para peserta kegiatan jangan berhenti berkreasi, jadilah generasi yang melek media informatika, berani membuka peluang usaha sendiri, dan selalu tanggap terhadap perubahan yang terjadi.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini juga memberikan buku cerita inspiratif kepada dua orang peserta.
Obras dilaksanakan oleh Iqra Club (IC) Banjarmasin (bekerja sama dengan Pemkor Banjarmasin. [humpro-pemkot bjm]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner