Usai Berbuka, Wali Kota Banjarmasin Jadi Imam Salat Tarawih | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 10 Juni 2017

Usai Berbuka, Wali Kota Banjarmasin Jadi Imam Salat Tarawih

BANJARMASIN, BBCOM – Memasuki bulan Ramadan 1438 H ini, serangkaian kegiatan untuk menyemarakan bulan penuh hikmah ini digelar PDAM Banjarmasin.


Satu diantaranya buka puasa bersama. Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor terletak di kawasan Jalan A Yani  km 3,5 Banjarmasin, dihadiri Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah dan jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin.

Dirangkai juga dengan penyerahan bantuan hidran kebakaran, penyerahan santunan kepada anak yatim, dan bantuan dana pembelian sembako murah untuk masyarakat, dari Direktur PDAM Banjarmasin H Muslih kepada Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, yang selanjutnya diserahkan kembali kepada Forpam Banjarmasin.

Menariknya, dalam kegiatan yang dihadiri ratusan masyarakat umum itu, Ibnu Sina berkesempatan menjadi imam dalam salat tarawih berjamaah.
Menurut Ibnu Sina, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan sebuah tradisi yang digelar setiap tahun oleh jajaran PDAM Banjarmasin.

Menyinggung tentang pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, orang nomor satu di Kota Banjarmasin ini berpesan agar, jajaran PDAM mejaga pelayanannya kepada masyarakat.

“Bila terjadi sesuatu di lapangan, sebagaikanya cepat diperbaiki. Layani masyarakat dengan baik, dan selalu berkomunikasi yang baik kepada masyarakat,” ucapnya, Jumat (9/6/2017) malam.

Mengingat jangkauan pelayanan PDAM Banjarmasin ini sudah mencapai 99 persen masyarakat Kota Banjarmasin yang terlayani, Ibnu Sina sangat berharap PDAM terus meningkatkan mutu pelayanannya. [humpro-bjm]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner