Presentasi di Jakarta Hari Ini, Ibnu Optimis Banjarmasin Raih Adipura Lagi | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Sabtu, 10 Juni 2017

Presentasi di Jakarta Hari Ini, Ibnu Optimis Banjarmasin Raih Adipura Lagi

BANJARMASIN, BBCOM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bertolak ke Jakarta melakukan presentasi perkembangan lingkungan Kota Banjarmasin di hadapan tim penilai Adipura hari ini (10/6/2017).


Ia memohon doa kepada seluruh lapisan masyarakat, agar dalam kegiatan presentasi yang dilaksanakannya di hadapan dewan penilai, bisa berjalan dengan lancar.

“Kota Bnajarmasin untuk ketiga kalinya mendapatkan nominasi piala Adipura Kirana. Jajaran Pemkot Banjarmasin akan melakukan presentasi selama 25 menit dihadapan tim," urainya.

Presentasi itu dilakukan untuk menyakinkan para tim penilai bahwa Kota Banjarmasin memang layak mendapatkan Adipura. "Memang sudah tugas saya untuk meyakinkan para dewan juri,” tambahnya.

Sisi penilaian yang dilakukan tim Adipura agar sebuah kota bisa mendapatkan piala tersebut, terang Ibnu Sina lagi, tidak hanya dilihat dari segi kemudahannya, tapi juga dari sisi investasi menjadi salah satu indikator untuk mendapatkan piala bergensi tersebut. [humpro-bjm/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only