Payung Hijau Merah Pasar Wadai Jadi Magnet Pengunjung | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 25 Juni 2016

Payung Hijau Merah Pasar Wadai Jadi Magnet Pengunjung

BERITABANJARMASIN.COM - Pasar wadai (kue) Ramadan 2016 di Banjarmasin tahun ini jelas berbeda dengan tahun sebelumnya. Selain lokasi yang tak lagi sama, hiasan payung gantung hijau merah yang seolah melayang masih menjadi magnet hingga hari ini. Pengunjung kebanyakan berselfie ria dengan latar payung ini ketimbang dengan "wadai" nya.

Menurut pantauan beritabanjarmasin.com, pasar wadai Ramadan Banjarmasin 2016 ini masih ramai hingga pukul sepuluh malam. Sebagian penjual wadai memang sudah tutup, namun para pedagang aksesoris, mainan, kerudung dan beragam lainnya bermunculan. Sehingga menambah suasana ramai kawasan ini.

Nah bagi anda yang datang ke pasar wadai Ramadan di malam hari, anda bisa mendapatkan harga panganan lebih murah jika dibanding membelinya saat sore hari. Biasanya pedagang mengobral wadai jualannya di malam hari agar habis terjual. Namun tetap harus cermat, karena bisa jadi rasa wadai sudah berubah karena sudah malam.

"Memang lebih murah sih kadang kalau belinya malam. Tapi untung-untungan juga. Bisa saja rasa wadainya sudah berubah dan tak seenak kalau beli sore. Kan sudah malam," ujar salah satu pengunjung, Sabtu (25/6/2016). [orin/sip]

foto: akun instagram/ @yat_yayat

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner