Masyarakat Senang PWK PKS Banjarmasin Gelar Pasar Murah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 02 Juni 2016

Masyarakat Senang PWK PKS Banjarmasin Gelar Pasar Murah

BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka rangkaian tarhib Ramadhan 1437 Hijriah, Pos Wanita Keadilan (PWK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Banjarmasin Utara menggelar pasar murah untuk membantu masyarakat. Kegiatan dilaksanakan sejak 31 Mei hingga hari ini (2/6/2016).

"Alhamdulillah ada partai nang mau turun langsung ke masyarakat. Apalagi harga sembako jelang bulan puasa kan naik. Membantu sekali," kata salah satu ibu-ibu yang turut dalam pasar murah di Alalak.

Sementara itu, Hendra SE ME, Ketua Umum DPD PKS Kota Banjarmasin menjelaskan tujuan dari agenda tersebut adalah berkhidmat untuk rakyat. "Kami ingin membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Ramadan, ini kegiatan rutin tahunan PKS," katanya kepada beritabanjarmasin.com.

Ia menargetkan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan sebagai kegiatan rutin dan jumlah paket yang bagikan dapat bertambah sehingga semakin banyak yang terbantu. "Mudahan manfaat," ujar Hendra. [orin/sip]


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner