Begini Suasana Pesantren Ramadan di Masjid Sabilal Muhtadin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 08 Juni 2016

Begini Suasana Pesantren Ramadan di Masjid Sabilal Muhtadin

BERITABANJARMASIN.COM - Ratusan pelajar dari Kota Banjarmasin tumpah ruah di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Rabu (7/6/2016) pagi. Mereka menjadi santri dan santriwati dalam agenda Pesantren Ramadan 1437 Hijriah yang digelar oleh Angkatan Muda Sabilal Muhtadin (AMSM).

Pesantren Ramadan dengan tema Satukan Langkah untuk Menuju Generasi yang Berakhlak Mulia dan Berilmu ini memang menjadi magnet bagi para pelajar muslim di kota seribu sungai ini tiap bulan Ramadan.

Panitia Pesantren Ramadan dari AMSM menyusun beragam kegiatan untuk para peserta. Mulai dari kajian keislaman, materi-materi pembangun jiwa, hingga buka puasa bersama. Kegiatan disusun dalam rangka mengisi kegiatan positif dan menambah iman takwa para peserta.

Para peserta nampak mengenakan pakaian dengan warna seragam. Mereka kompak mengenakan pakaian takwa berwarna putih. Suasana pesantren Ramadan nampak seru, mereka nampak antusias mengikuti materi dari para pembimbing. [orin/sip]

Tag: #beritabanjarmasin, berita banjarmasin

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner