Aliansi Mahasiswa Muslim Banjarmasin Gelar Pawai Sambut Ramadan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 04 Juni 2016

Aliansi Mahasiswa Muslim Banjarmasin Gelar Pawai Sambut Ramadan

BERITABANJARMASIN.COM - Beberapa organisasi mahasiswa yang tergabung Aliansi Mahasiswa Muslim Banjarmasin menggelar pawai menyambut bulan suci Ramadan, Sabtu (4/6/2016) sore di Banjarmasin. Mereka menyerukan bulan Ramadan sebagai bulan introspeksi dan taubat, agar Banjarmasin berkah.

Aksi sendiri di gelar di depan kampus  ULM Banjarmasin sampai bundaran Kayu Tangi Jalan Brigjend Hasan Basry. Dalam orasinya, beberapa mahasiswa mengajak umat muslim di Banjarmasin memanfaatkan bulan Ramadan untuk merenungi diri. "Banjarmasin insya Allah lebih berkah jika masyarakatnya mau memperbaiki diri. Bulan Ramadan saat yang tepat untuk melatih diri," kata Fachru salah satu peserta pawai.

Selain menggelar long march, mereka juga menggelar orasi secara bergantian. Dengan penuh semangat mereka terus mengajak warga Banjarmasin memanfaatkan bulan Ramadan dengan lebih baik.

Sekedar informasi, bulan Ramadan diprediksi akan jatuh pada 6 Juni 2016. Namun masih tetap menunggu keputusan dari Kementerian Agama RI. [orin/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner