Wow, Kampus Unlam Juga ada di Argentina | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 06 Mei 2016

Wow, Kampus Unlam Juga ada di Argentina

BERITABANJARMASIN.COM - Usai kesepakatan dari pihak senat Universitas Lambung Mangkurat untuk mengganti singkatan dari Unlam menjadi ULM, banyak perbincangan terjadi. Namun tahukah anda, ternyata kampus Unlam juga ada di Argentina. Bagaimana bisa?

Menurut data yang dihimpun redaksi beritabanjarmasin.com, Jumat (6/6/2016), singkatan Unlam ternyata tidak hanya ada di Kalimantan Selatan, Indonesia. Singkatan Unlam juga dipakai salah satu universitas di Argentina, negeri legenda hidup sepakbola, Maradona.

foto: http://www.unlam.edu.ar/

Di Argentina, Unlam adalah singkatan dari  Universidad Nacional de La Matanza.
The National University of La Matanza is di La Matanza Partido, Provinsi Buenos Aire Argentina. Kita bisa menelusuri lebih banyak mengenai Unlam di Argentina pada situs resminya di http://www.unlam.edu.ar/.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unlam, Ariyanto mengatakan merasa tidak masalah dengan perubahan singkatan dari Unlam menjadi ULM. Asalkan diiringi dengan peningkatan mutu dan pelayanan kepada mahasiswa. Selain itu dengan perubahan singkatan ini diharapkan bisa memacu Universitas Lambung Mangkurat lebih baik lagi. "Tidak masalah, asalkan diiringi peningkatan kualitas," katanya. [orin/sip]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner