Penjajah Israel Kembali Bombardir Gaza Palestina | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 06 Mei 2016

Penjajah Israel Kembali Bombardir Gaza Palestina

Serangan dari penjajah Yahudi meningkat terhadap Gaza, penembakan beberapa artileri dan serangan dari angkatan laut Yahudi  ke jalur Gaza terjadi secara intensif sejak Rabu (04/05) pagi.

Situs berita online Days of Palestine menuliskan pernyataan warga Rafah- Gaza Selatan mengenai serangan ini, “Kami menghabiskan sepanjang hari di bawah rasa takut bahwa hal ini (perang) akan terjadi,” . “Ada tiga insiden penembakan artileri di siang hari,” tambahnya.
 
foto: kiblat.net
Days of Palestine juga mengatakan bahwa tiga jet F16 milik teroris zionis Yahudi menargetkan daerah kosong di sekitar Bandara Gaza yang sudah lama tidak berfungsi sejak dibombardir zionis Yahudi tahun 2005.
 
Sumber-sumber militer zionis Yahudi mengatakan serangan hari ini datang dalam menanggapi mortir diluncurkan dari Jalur Gaza, tetapi faksi Palestina membantah klaim ini.
Sementara itu, dari akun Facebooknya jurnalis Indonesia di Gaza, Abdillah Onim, pada Rabu (04/05) melaporkan bahwa Pejuang Palestina di Gaza melontarkan beberapa roket Mortir jenis Hawn ke pemukiman penjajah Yahudi di Nahel Ouz. Sementara itu militer Yahudi juga melontarkan roket Mortir jenis Hawn ke Wilayah sebelah timur dari Rafah, Gaza Selatan.

Pejuang Palestina di Gaza berpesan kepada penjajah Yahudi yang berbunyi “Kami peringatkan kepada pihak ‘Israel’, jangan pernah menguji kesabaran kami, karena pembalasan kami akan lebih menyakitkan.”

source:
Days Of Palestine, Abdillah Onim
http://www.middleeastupdate.net

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner