Suryadi, Pengamen Cilik Yang Hebohkan Banjarmasin Tampil di Penutupan Expo Aku Cinta Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Minggu, 22 Mei 2016

Suryadi, Pengamen Cilik Yang Hebohkan Banjarmasin Tampil di Penutupan Expo Aku Cinta Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Belakangan masyarakat Banjarmasin dihebohkan dengan pengamen cilik bersuara emas bernama Suryadi. Ya dia menggalang dana dengan mengamen siang malam agar bisa ikut audisi The Voice Indonesia Kids di Jakarta.

Suryadi tampil malam ini (22/5/2016) pada penutupan Expo dan Bazaar Aku Cinta Banjarmasin. Suara emas Suryadi memang tak diragukan lagi. Dengan usia masih cilik, ia mampu bernyanyi dengan cengkok dan teknik seperti penyanyi dewasa.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bahkan sempat bertemu dengannya untuk memberi dukungan kepada anak yang punya potensi luar biasa ini di bidang tarik suara.

Ia dan kakaknya malam ini tampil menghibur dan memeriahkan Expo dan Bazaar Aku Cinta Banjarmasin yang digelar di Siring Menara Pandang Jalan Piere Tendean Banjarmasin. Penontonpun terhanyut dengan suara pengamen cilik tersebut. [orin/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only