Pesan Dari Kamen Rider Banjarbaru Ini "Menampar" Sekali | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 16 Mei 2016

Pesan Dari Kamen Rider Banjarbaru Ini "Menampar" Sekali

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah puas menjelajah dan melakukan "patroli" keliling kota Banjarbaru dan Banjarmasin,  kini Yodha Richie, sang Kamen Rider dari banua ini melakukan patroli ke Provinsi tetangga, Kalimantan Tengah. Tepatnya di Kota Cantik, Palangkaraya.

Yodha Richie mengenakan kostum Kamen Rider nampak percaya diri mengunjungki ibukota Kalimantan Tengah tersebut baru-baru ini. Spontan kehadirannya menjadi sasaran untuk bisa selfie bersama oleh warga.

Apalagi dia sempat masuk ke dalam sebuah tempat perbelanjaan. Untuk sekedar membeli minuman. "Ya itu waktu lagi berkunjung ke Palangkaraya," kata Yodha kepada beritabanjarmasin.com, Senin (16/5/2016).

Namun tahukah anda, dibalik aksi antimainstream yang dilakukan Yodha dengan kostumnya, ada pesan yang ingin disampaikan. Mengenakan kostum seperti itu bukannya sekedar gaya-gayaan. Yodha menuturkan keprihatinannya atas tontonan anak-anak zaman sekarang di televisi. "Tontonan mereka menurut saya kurang layak untuk mereka saat ini," ungkap dia.

Dengan mengenakan kostum Kamen Rider ia ingin mengenalkan kepada anak-anak dan semua orang tentang serial Kamen Rider yang mulai booming di Indonesia sejak era 90-an. Menurutnya anak-anak harusnya menontong acara dan film yang sesuai dengan umurnya. Salah satunya Kamen Rider. "Ini salah satu cara saya mengenalkan Kamen Rider jadi tontonan bagi anak-anak," tutur Yodha. [orin/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner