FH Unlam Sukses Gelar Simposium Hukum Nasional Bersama MAHUPIKI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 22 Mei 2016

FH Unlam Sukses Gelar Simposium Hukum Nasional Bersama MAHUPIKI

BERITABANJARMASIN.COM - Penutupan Pelatihan Hukum Pidana Dan Kriminologi III kerjasama FH Unlam dan MAHUPIKI berjalan lancar (21/5/2016).

Penutupan pelatihan hukum pidana diawali dengan Post Test atau semacam evaluasi bagi para peserta terhadap materi yang diberikan oleh narasumber pelatihan dari awal hingga akhir. "Kegiatan evaluasi diikuti sekitar delapan puluh peserta. Bertempat di Calamus Room Hotel Rattan In," kata Deddy, Panitia kegiatan sekaligus dosen FH Unlam.

Setelah sesi evaluasi dilanjutkan materi paparan terakhir oleh Prof Dr Syaiful Bakhri Rektor UMJ jakarta yang juga pengurus pusat MAHUPIKI dengan materi Sistem Peradilan Pidana. Kemudian dilanjutkan penutupan pelatihan dihadiri oleh Ketua Pengurus Pusat MAHUPIKI yaitu Prof Romli Atmasasmita dan pengumuman peserta terbaik dari ketua tim penilai DR Nirmala Sari.

"Ketua MAHUPIKI pusat menyatakan apresiasi dan kebanggaannya terhadap kegigihan panitia dalam menyelenggarakan acara tersebut, serta mahasiswa FH Unlsm bagian pidana yang cukup solid dalam bekerja siang dan malam. Kita berharap regenerasi berawal dari Banjarmasin sebagai tuan rumah pelatihan yang ketiga," urainya. [orin/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner