Alfi Resmi Menjadi Ketua BEM Uniska | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 04 Mei 2016

Alfi Resmi Menjadi Ketua BEM Uniska

BERITABANJARMASIN.COM - Pasca ditetapkan sebagai pemenang dalam pemilu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Uniska, pasangan Muhammad Alfiansyah dan Ratna Linda Wati resmi dilantik pihak Rektorat Uniska sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM Uniska 2016-2017.

Pelantikan digelar Selasa (3/5/2016) di Banjarmasin. Acara berlangsung sederhana namun khidmat. Ketua BEM Uniska terpilih, Alfiansyah mengatakan, susunan Kabinet sudah disusun dengan nama Kabinet Waja Sampai Kaputing  (Wasaka).

"Setelah melalui proses pemilu yang panjang dan ketat akhirnya kami resmi dilantik sebagai pengurus BEM Uniska periode 2016-2017," ujarnya kepada beritabanjarmasin.com, Rabu (4/5/2016).

Dijelaskan Alfi, ia menginginkan kerjasama dari seluruh elemen mahasiswa di Uniska untuk sama-sama berkontribusi positif bagi Uniska. Karena menurut Alfi, dalam menjalankan amanah memimpin BEM Uniska tidaklah bisa tanpa adanya kerjasama dan peran dari elemen mahasiswa yang lain. "Oleh karenanya kami meminta dukungan dalam gerak langkah kami ke depab," jelas Alfi. [orin/sip]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only