Koalisi Merah Putih Kumpul Lagi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 01 April 2016

Koalisi Merah Putih Kumpul Lagi

JAKARTA --  Meski diisukan pecah, pimpinan parpol yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) kembali bertemu di kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kawasan Pasa Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (31/3) malam. Hadir dalam kesempatan itu seluruh pimpinan KMP, yakni Prabowo Subianto (Gerindra), Aburizal Bakrie dan Idrus Marham  (Golkar), Jan Faridz dan Dimyati Natakusumah (PPP),  serta Zulkifli Hasan dan Didik J Rachbini (PAN). Dari tuan rumah hadir Ketua MAjelis Syuro Habib Salim Segaf Aljufri dan Presiden  PKS Mohamad Sohibul Iman.

"Pertemuan ini ajang silaturahim biasa. Kebetuan saya kontak semua bisa hadir. Jadi kita silaturahim sambil memahas beragam hal yang sedang hangat saat ini," kata Presiden PKS Sohibul Iman dalam keterangannya kepada wartawan seusai petemuan.

Sementara Ical menyebut pertemuan tersebut sebagai ajang kangen-kangenan antara pimpinan parpol yang tergabung dalam KMP. "Kita kan sudah lama tidak ketemu. Jadi ini ajang kangen-kangenan saja," tambah Ical.

Hal senada disampaikan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. "Silaturahim kan baik. Saya dihubungi untuk pertemuan ini kebetulan bisa ya saya hadir," ungkap Zul. [AsQ/HAS/tajuk.co]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner