Megahnya Masjid Termegah di Balangan Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 27 Maret 2016

Megahnya Masjid Termegah di Balangan Ini

BERITABANJARMASIN.COM - Masjid Al Akbar adalah Masjid termegah di Balangan dan didirikan pada tahun 2010 yang berada di Jalan besar di Perempatan Kecamatan Paringin Selatan, Masjid ini merupakan tanda bahwa sangat kayanya bumi Balangan. Masjid ini desainnya mengambil dari Masjid Raya Internasional Surabaya, anda akan takjub dengan keindahan Masjid ini. Masjid ini juga sangat Mewah dengan bahan pembuat Kelas Wahid, dan gambar dibawah ini adalah Interior Dalam Tingkat Dua Masjid.

Bupati Balangan periode lalu H Sefek Effendi selaku Pendiri Utama Masjid ini meresa khawatir pada saat pembangunan Masjid ini tapi beliau tetap optimis Masjid ini akan selesai sesuai rencana. Dana masjid ini dari Perusaaan ADARO dan Lembaga- lembaga lain. Tokoh Ulama-ulama besar seperti KH Husin Nafarin dan ulama lain ikut berkontribusi dalam Pembangunan masjid ini.

Orang pertama meletakkan pondasi Masjid adalah Gubernur Kal Sel. Beliau bersama kawan-kawan bersama Bupati Balangan menginginkan Masjid ini menjadi Ikon Balangan dan dan juga sangat diharapkan masjid ini dapat diramaikan oleh Masyarakat Balangan dan Pendatang.

source: albanzary.blogspot.co.id

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner