Ibnu Sina Bikin Kaget, Beri Sambutan Acara Mahasiswa Pakai Baju Gowes Gaul Anak Muda | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 27 Maret 2016

Ibnu Sina Bikin Kaget, Beri Sambutan Acara Mahasiswa Pakai Baju Gowes Gaul Anak Muda

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina berikan motivasi kepada para mahasiswa yang ikut dalam training public speaking KAMMI Komisariat Seribu Sungai Banjarmasin, Minggu (27/3/2016) pagi. Acara digelar di Aula Kayuh Baimbai Kota Banjarmasin.

Pemandangan tak biasa, Ibnu hadir mengejutkan, sebab tak mengenakan pakaian kemeja rapi dengan sepatu mengkilat. Ia datang menggunakan baju ala biker, tepatnya baju yang biasa dipakai untuk gowes.

Selain Ibnu Sina juga turut hadir sebagai narasumber, Muhammad Firhansyah, yang juga anggota Ombudsman Kalsel. Ia sendiri sudah malang melintang di dunia jurnalistik dan merupakan presenter profesional. Wajahnya kerap menghiasi layar kaca seperti di acara TVRI Kalsel.

Ketua KAMMI KSS Banjarmasin, Windy Prasetyo mengatakan, acara itu digelar agar mahasiswa memiliki kemampuan dalam berkomunikasi dengam baik. "Banyak mahasiswa hebat dan pintar, tapi tak bisa menyampaikan gagasannya karena public speaking yang buruk," katanya. [rel/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner