Zaskia Sungkar Akan Lelang Baju untuk Palestina | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 28 November 2015

Zaskia Sungkar Akan Lelang Baju untuk Palestina

BERITABANJARMASIN.COM - Zaskia Sungkar, artis yang juga istri pesinetron Irwansyah ternyata memiliki kepeduliannya atas nasib rakyat Palestina, yang hidup menderita di bawah penjajahan Israel.

Zaskia, yang kini menekuni dunia rancang busana, akan ikut berpartisipasi dalam Palestine Solidarity Day (PSD) 2015 pada 29 November 2015. Di acara ini Zaskia berencana melelang tiga baju rancangannya.

“Hasil lelangnya akan disumbangkan untuk warga Palestina,” kata Salman Al Farisi, Ketua Panitia PSD di Jakarta, minggu terakhir Oktober 2015 ini seperti dikutip dari tajuk.co.

Zaskia mulai serius menekuni rancang busana muslimah dua tahun dunia tahun belakangan ini. Disainnya mulai digemari masyarakat Indonesia dan mancanegara.

Kini Zaskia ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa semua orang bisa memberikan sumbangsih kepada warga Palestina, sebagai wujud kepedulian atas persoalan di sana.

“Apa pun bisa kita berikan. baik doa, tenaga, karya wirausaha, maupun dana untuk disalurkan warga Palestina,”kata Salman. (ZAK/tajuk.co)

image: bewara

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner