MUI Bersikap Soal Pemblokiran Media Islam | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 01 April 2015

MUI Bersikap Soal Pemblokiran Media Islam

BANUAONLINE.COM - “Apabila ternyata pemblokiran terhadap situs-situs media Islam tersebut telah salah dilakukan oleh Pemerintah, maka sudah seharusnya Pemerintah melakukan rehabilitasi nama baik situs-situs media tersebut,” tegas MUI dalam pernyataannya Selasa sore kemarin (31/3/2015).

Langkah itu harus dilakukan oleh pemerintah karena nama baik situs-situs media Islam tersebut telah ternodai karena terlanjur dikait-kaitkan dengan gerakan kekerasan, radikalisme, dan terorisme.
Salah dalam mengambilkan keputusan dan menyimpulkan sesuatu bisa berdampak luas di tengah masyarakat apalagi yang terkait dengan situs-situs keagamaan karena menyangkut kepentingan umat beragama, jelas MUI.
MUI juga mengingatkan bahwa tugas Pemerintah adalah memberikan bimbingan dan melakukan pembinaan terhadap situs-situs media massa yang mulai tumbuh dan berkembang di Tanah Air.
“Jadi dengan adanya bimbingan dan pembinaan, situs-situs media Islam dapat turut serta memberikan andil dalam pendidikan yang baik kepada masyarakat,” tandas pernyataan MUI. [fq/islampos]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner