Muslimah Ini Perjuangkan Nasib Bekantan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 12 Januari 2015

Muslimah Ini Perjuangkan Nasib Bekantan

BANUAONLINE.COM - Perempuan muslimah yang juga mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat ini, dengan tulus menjadi relawan penyelamatan habitat dan satwa bekantan di Kalimantan Selatan. Meski berjilbab, tak menghalanginya untuk aktif dalam kegiatan aktivis lingkungan. Siapa dia?
Ambar Pertiwi - BiodiversitasIndonesia,org

Seperti dikutip dari laman biodiversitasIndonesia.org, muslimah ini bernama lengkap Ambar Pertiwi. Dia adalah Duta Bekantan dari Biodiversitas Indonesia. Bersama Ketua Umum Biodiversitas Indonesia, Amalia Rezeki, Ambar kerap turun langsung dalam kegiatan melestarikan hewan icon Kalimantan Selatan tersebut.
Bekantan di Kalsel memang saat ini terancam habitatnya. Salah satunya adalah tergerusnya habitat mereka karena perkebunan sawit. Sehingga hal ini perlu menjadi perhatian kita bersama. (stp)




Ambar Pertiwi, Duta bekantan

  1. Heeeeheee salut acung jempol buat gadis ini,,,,,dan bisa pegang langsung my mascot,,dufan az pake mascot bekatan kenapa kita tdk bangga,,malah ada yg memburu binatang ini. Ada info cara bisa gabung dengan komunitas ini? Please replay

    BalasHapus
  2. Salut deh buat cewek satu ini,,,di usia yg belia udah sayang and peduli dengan my mascot,,,dufan az pake mascot kalsel masa kita malah memburu binatang ini. Ada yg bisa bagi info untuk bisa gabung dalam komunitas ini? Please replay

    BalasHapus

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only