Paguyuban Karya Salemba Empat ULM Ajak Masyarakat Kampung Purun Kenali BPJS Ketenagakerjaan | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Minggu, 06 Mei 2018

Paguyuban Karya Salemba Empat ULM Ajak Masyarakat Kampung Purun Kenali BPJS Ketenagakerjaan

Hasil kerajinan kampung purun banjarbaru berupa tas/beritabanjarmasin.com
Sesi foto bersama warga dan BPJS Ketenagerjaan/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCOM - Paguyuban Karya Salemba Empat (KSE) ULM mengadakan kegiatan Gebyar Ambassador Menuju Indonesia Cemerlang (Gemilang).

Acara yang dilaksanakan dua hari dari 5-6 Mei 2018 di Kampung Purun, Banjarbaru ini merupakan hasil kerja sama antar BPJS Ketenagakerjaan dan Paguyuban KSE ULM Banjarmasin.

"Acara ini bertujuan agar masyarakat mengetahui informasi mengenai BPJS Ketenagakerjaan sebagai salah satu program kesejahteraan sosial dari Pemerintah," ujar Erni Arniati Noviasari ketua Paguyuban KSE ULM kepada beritabanjarmasin.com .

Masih olehnya, ia juga menyampaikan acara tersebut untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat sekaligus menumbuhkan jiwa kepemimpinan bagi pengurus paguyuban.

Peserta dari anggota paguyuban sendiri sebanyak 12 orang terdiri dari berbagai fakultas di ULM, banyak pula hadir dari warga sekitar kampung purun yang mayoritas sebagai pengrajin dan petani. 

"Harapan saya semoga kegiatan ini bisa membawa kebermanfaatan bagi masyarakat kampung purun, Banjarbaru," pungkas mahasiswi Pendidikan Guru Sekolah Dasar ULM ini. (puji/ayo).

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only