okeee

okeee

» » » Walikota dan Warga Rela Bacabur, Demi Target Bersih 120 Got dan Sungai Terealisasi

Banjarmasin, BBCom - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjarmasin menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembersihan got dan sungai seluruh kota Banjarmasin yang di ikuti oleh 4 Kecamatan bertempat di belakang halaman Masjid Sabilal Muhtadin, pada Sabtu (14/4).
Terlihat Ibnu Sina  dan Warga gotong royong gelar bakti sosial untuk membersihkan got dan sungai Tatas/beritabanjarmasin.com
Kegiatan yang dilakukan sejak tahun 2006 ini dipimpin langsung dari Dinas PUPR Banjarmasin. 

Dari pantauan beritabanjarmasin.com ada 4 buah mobil tim PUPR pengangkut lumpur dan sampah yang posisinya berada di belakang Masjid Sabilal Muhtadin. 

Menurut Koordinator Kepala pekerja Mohammad Syamsudin HS kegiatan ini intens dikerjakan di 120 sungai dan got seluruh kota Banjarmasin. 

"Tujuan kita jelas untuk memperindah dan menata kota Banjarmasin," ujarnya. 

Ia berharap kegiatan yang dilakukan agar menimbulkan kesadaran masyarakat kota untuk lebih berpartisipasi dalam pembangunan dan penataan kota. 

Pada saat yang bersamaan Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina turut berpartisipasi bahkan bacabur (cebur ke sungai-red) langsung ke dalam sungai untuk ikut membersihkan. 

"Tanggungjawab kita semua menjadikan sungai yang bersih, minimal tidak membuang sampah ke sungai," tutur Ibnu kepada beritabanjarmasin.com.(arum/puji/ayo)

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini