okeee

okeee

» » » Ribuan Jamaah Padati Halaman Gedung Sultan Suriansyah

BANJARMASIN, BBCOM - Gema takbir membahana. Pujian kepada Allah disampaikan pada hari kemenangan. Begitulah suasana salat Idul Fitri di halaman Gedung Sultan Suriansyah, Jalan Brigjen Hasan Basri, 1 Syawal 1438 Hijriah, pagi.

Ribuan umat muslim memenuhi ruang terbuka ini untuk sama-sama melaksanakan salat Idul Fitri. Dalam kesempatan itu, tampil sebagai penceramah adalah ustadz Riza Rahman Lc.


Dalam khutbahnya, beliau mengajak kepada jamaah agar mengingat nikmat-nikmat yang diberikan Allah SWT. "Karena terlalu banyaknya nikmat yang diberikan Allah, niscaya kita tak mampu menghitungnya," tuturnya.

Dijelaskannya, manusia sering lupa dengan nikmat yang diberikan Allah SWT. Oleh karenanya, harus banyak-banyak bersyukur. Dari sekian banyak anugerah yang dicurahkan, adalah suatu nikmat yang sangat dahsyat apabila kita mentauhidkan Allah, meyakini bahwa hanya Allah SWT yang patut diibadahi serta tidak berbuat syirik. "Dengan begitu kita akan diselamatkan oleh Allah SWT dari api neraka," jelas beliau. [sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini