okeee

okeee

» » » Pemkot Banjarmasin Beri Dispensasi Atlet Biliar di Bulan Puasa

BANJARMASIN, BBCOM - Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin berencana memberikan dispensasi kepada atlet biliar untuk tetap bisa berlatih saat bulan Ramadan di tempat biliar.

Itu dilakukan, menyusul adanya keluhan dari para atlet yang merasa kesulitan berlatih jika semua tempat biliar nantinya ditutup selama bulan puasa.


"Sebenarnya Perdanya jelas THM dan tempat biliar termasuk yang dilarang buka saat  Ramadan. Kalau pun nanti ada tempat pemusatan untuk latihan atlet biliar mungkin bisa ditunjuk salah satu saja," ucap Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, Jumat (12/5/2017).

Ditunjuknya salah satu tempat biliar untuk pemusatan pelatihan tersebut dimaksudkan, agar nantinya tidak disalahgunakan para pemain amatir lain.

Orang nomor satu di Banjarmasin ini berharap, agar masyarakat bisa menghargai masuknya bulan Ramadan mendatang. Serta mau mentaati Peraturan Daerah (Perda) Nomor 4/2015 tentang larangan kegiatan pada bulan Ramadan yang sudah ada dengan sebaik-baiknya.

"Seperti  THM dan tempat biliar jangan sampai buka. Kecuali yang tadi ditunjuk sebagai pusat pelatihan," jelasnya. [sbr/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini