Pemkot Banjarmasin Beri Dispensasi Atlet Biliar di Bulan Puasa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 12 Mei 2017

Pemkot Banjarmasin Beri Dispensasi Atlet Biliar di Bulan Puasa

BANJARMASIN, BBCOM - Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin berencana memberikan dispensasi kepada atlet biliar untuk tetap bisa berlatih saat bulan Ramadan di tempat biliar.

Itu dilakukan, menyusul adanya keluhan dari para atlet yang merasa kesulitan berlatih jika semua tempat biliar nantinya ditutup selama bulan puasa.


"Sebenarnya Perdanya jelas THM dan tempat biliar termasuk yang dilarang buka saat  Ramadan. Kalau pun nanti ada tempat pemusatan untuk latihan atlet biliar mungkin bisa ditunjuk salah satu saja," ucap Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, Jumat (12/5/2017).

Ditunjuknya salah satu tempat biliar untuk pemusatan pelatihan tersebut dimaksudkan, agar nantinya tidak disalahgunakan para pemain amatir lain.

Orang nomor satu di Banjarmasin ini berharap, agar masyarakat bisa menghargai masuknya bulan Ramadan mendatang. Serta mau mentaati Peraturan Daerah (Perda) Nomor 4/2015 tentang larangan kegiatan pada bulan Ramadan yang sudah ada dengan sebaik-baiknya.

"Seperti  THM dan tempat biliar jangan sampai buka. Kecuali yang tadi ditunjuk sebagai pusat pelatihan," jelasnya. [sbr/sip]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner