okeee

okeee

» » Ibra Ikuti Tes di MU Usai Piala Eropa

STRUKER timnas Swedia Zlatan Ibrahimovic diinformasikan bakal mengikuti tahapan tes kesehatan usai  pelaksanaan final Euro 2016 sebelum resmi berkostum Manchester United.

Kedatangan Ibra telah dinanti oleh publik Old Trafford. MU mengharapkan teknis kepindahan sang pemain usai sebelum laga final Euro 2016, tetapi perundingan yang dilaksanakan oleh Ibra melalui perwakilannya dilaksanakan lebih lama ketimbang yang diprediksi.

Pemain berumur 34 tahun itu memutuskan pindah dari Paris Saint-Germain pada akhir musim 2015/16 usai kontraknya habis selama empat musim di Parc des Princes.

Dilansir dari Sky Sports News, Ibrahimovic ke Manchester melaksanakan tahapan tes kesehatan segera usai perhelatan final Euro 2016 tuntas. Ibrahimovic yang berjuluk Ibrakadabra ini telah menjadi bagian klub-klub besar dunia yaitu Malmo, Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan Paris Saint-Germain dalam karirnya menjadi pemain sepakbola profesional. [orin]

foto: skysport

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini