okeee

okeee

» » » Gabungan Mahasiswa Aksi di Depan DPRD Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Gabungan mahasiswa dari berbagai organisasi pergerakan mahasiswa melakukan aksi damai di depan gedung DPRD Kalsel, Rabu (1/6/2016) siang. Mereka menggelar aksi dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila.

Menurut pantauan beritabanjarmasin.com, ada beberapa organisasi pergerakan mahasiswa yang tergabung dalam aksi damai ini. Yaitu, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), GMNI, GMKI, dan PMII. Dikawal ketat oleh para aparat keamanan, aksi berjalan lancar.

Sayangnya, gedung wakil rakyat nampak sepi. Padahal mahasiswa ingin menyampaikan aspirasi mereka. "Aksi kami adalah aksi damai," kata salah seorang aktivis dalam orasinya.

Sebelumnya di kawasan Masjid Sabilal Muhtadin digelar apel gabungan memperingati hari lahir Pancasila. Apel diikuti oleh gabungan ormas dan undangan. Apel dipimpin langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. [orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini