okeee

okeee

» » » Luar Biasa, RKI PKS Banjarmasin Turun Bantu Ibu-Ibu

BERITABANJARMASIN.COM - Pengurus Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Banjarmasin turun langsung bantu ibu-ibu rumah tangga di Kota Seribu Sungai, Ahad (29/5/2016). Mereka mengadakan cooking class (kelas memasak) membuat kue.

Agenda kelas memasak oleh RKI yang digagas DPD PKS Kota Banjarmasin ini bertujuan untuk memberi bekal keterampilan kepada ibu rumah tangga agar bisa mandiri dan meningkatkan perekonomian keluarga.

Kelas memasak ini diadakan RKI Banjarmasin di Jalan Pekapuran Raya, Komplek Yatera Gang Bambu Indah, Banjarmasin.

"Ada beberapa keterampilan membuat kue yang diajarkan seperti kue semprit, castengel, lidah kucing dan bola coklat. Harapannya ibu-ibu bisa mandiri," kata Hendra SE ME, Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin kepada beritabanjarmasin.com.

Bertindak sebagai tutor adalah Bunda Rahmiatin, praktisi pembuatan kue di Banjarmasin. Ibu-ibu pun nampak antusias mengikuti kelas memasak ini. Meskipun di akhir sesi kelas, bentuk kue masih belum sangat rapi. "Alhamdulillah ada kegiatan kaya ini. Membantu banar. Kawa kena bajualan. Minimal hari raya kawa baolah serongan," ujar salah satu ibu-ibu peserta kelas memasak RKI Banjarmasin.

Pengurus RKI Banjarmasin sendiri berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadikan ibu-ibu mampu menambah pendapatan dengan keterampilan membuat kue. [orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini