okeee

okeee

» » » Expo Aku Cinta Banjarmasin Dimeriahkan Penampilan Seni Pemuda Dayak

BERITABANJARMASIN.COM - Expo Aku Cinta Banjarmasin di Siring Menara Pandang Jalan Piere Tendean tetap berlangsung meriah hingga malam ini (22/5/2016). Penampilan seni dan pembacaan puisi dari Pemuda Dayak membuat suasana makin meriah.

Mengenakan pakaian khas Dayak, penampilan puisi begitu menyentuh diiringi dengan musik khas Dayak. Expo Aku Cinta Banjarmasin memang menarik. Beragam produk dan kuliner lokal khas Banjar dijual di sini.

Salah satunya adalah Laksa dan Serundeng Seroceng khas Banjar. Ada pula wadai khas Banjar Pia Galuh dan Strudel Galuh Banjar. "Kalau kami menjual laksa dan serundeng khas Banjar. Ini salah satu upaya kami melestarikan kuliner khas Banjar," kata Hendra, owner Produk Kuliner dengan brand Seronceng kepada beritabanjarmasin.com, Ahad (22/5/2016).

Sementara itu, kue khas Banjar terbaru yaitu Pia Galuh dan Strudel Galuh juga nampak menjadi sorotan para pengunjung. Produk yang lezat dan sehat menjadi unggulan. "Bagus sekali event seperti lebih sering diadakan. Kalau perlu dirutinkan saja. Sangat bermanfaat dalam menjaga dan menggaungkan produk kreatif lokal dari Banjarmasin," ujar Sodiq Ali, owner Toko Wadai Banjar dan Oleh-Oleh Galuh Banjar.

Menurut pantauan, banyak lagi produk yang tak kalah menarik. Seperti pomade (minyak rambut) buatan lokal Banjarmasin, produk dari aliansi pemuda Dayak dan masih banyak lagi yang lainnya. [orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini